Brilio.net - Dunia otomotif adalah salah satu hobi yang digandrungi baik oleh kaum pria maupun wanita. Salah satunya adalah motor. Bagi mereka yang hobi dengan motor, pasti mereka memiliki motor idaman, baik dalam bentuk asli atau bahkan bentuk yang sudah dimodifikasi.

Memiliki bentuk motor idaman membuat orang memiliki ekspektasi akan bentuk motor idaman. Namun terkadang realita akan motor yang diidam-idamkan nggak selalu sesuai dengan ekspektasi yang ada.

Perbedaan antara ekspektasi dan realita akan motor idaman ini nggak jarang menjadi lucu dan mengundang tawa. Penasaran seperti apa lucunya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/7), berikut delapan potret ekspektasi dan realita bentuk motor yang diidam-idamkan.

1. Waduh, kok jadi motor super hero ya.

Loading...

ekspektasi motor berbagai sumber

foto: me.me

2. Ketika berekspektasi punya motor balap, tapi yang hadir cuma motor bebek, lanjut balap terus.

ekspektasi motor berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Ekspektasinya punya motor sport biar bisa cornering. Berhubung belum kesampaian, di taman bermain aja deh.

ekspektasi motor berbagai sumber

foto: istimewa

4. Ketika mimpinya pakai motor matic model maxi, tapi apa daya dompet cukupnya untuk matic kecil.

ekspektasi motor berbagai sumber

foto: istimewa

5. Boleh lah ya, sama-sama motor gede kok. Bedanya yang satunya motor matic.

ekspektasi motor berbagai sumber

foto: istimewa

6. Kalau ini, tinggi motornya sudah melebihi ekspektasinya tuh.

ekspektasi motor berbagai sumber

foto: istimewa

7. Nah, siapa tuh yang suka modifikasi motor tapi malah nggak sesuai harapan.

ekspektasi motor berbagai sumber

foto: Instagram/@agoez_bandz4

8. Nah, kalau ini sudah sama kayak ekspektasi kan? Kan udah sama-sama motor tanki depan.

ekspektasi motor berbagai sumber

foto: istimewa