Brilio.net - Mendekorasi ulang tempat tinggal kini tengah menjadi sebuah tren tersendiri. Banyak orang berbondong-bondong merombak rumah ataupun kamarnya guna memperbarui suasana agar tidak terasa membosankan, sekaligus agar mereka bisa merasa lebih nyaman.

Untuk itu, biasanya mereka pun akan mengganti dan membeli sejumlah perabot dan dekorasi rumah baru. Mulai dari hiasan dinding, lampu, hingga dipan atau tempat tidur, lantas disesuaikan dengan tema atau konsep dekorasi interior yang diinginkan.

Permasalahannya, tak jarang barang-barang yang mereka beli melalui online shop itu ternyata sama sekali tidak sesuai dengan ekspektasi. Wah, kalau sudah begitu, bukannya hunian jadi makin estetik, yang ada malah bikin hati jadi dongkol.

Mirisnya lagi, tak sedikit orang yang mengalami pengalaman tersebut. Sejumlah netizen berikut ini adalah contohnya. Nah, penasaran kan, dengan keapesan mereka saat membeli perabot dan dekorasi rumah yang tak sesuai dengan ekspektasi ini?

Dilansir brilio.net dari Brightside pada Rabu (8/7), berikut realita 10 perabot dan dekorasi rumah di online shop yang bikin kesal. Apes deh pokoknya.


1. Yah, tempat duduk santai buat hamster ini mah.



2. Di gambar sih kelihatan gede. Realitanya, bisa dilihat sendiri lah ya.



3. Bukannya dapat kaktus malah dapat segulung benang.

Loading...



4. Duh, nggak Instagramable sama sekali nih.



5. Ceritanya sih beli selimut, tapi ternyata ukurannya kayak keset.




2 dari 2 halaman


6. Itu artinya kamu harus beli dengan jumlah yang banyak, biar bisa kayak yang di gambar.



7. Hadeh, piring mana muat kalau begini.



8. Nah, bisa-bisanya ukurannya nggak sama.



9. Jadi malah pengen bikin rumah-rumahan buat Barbie.



10. Lah, ternyata kertas doang yang datang.