Brilio.net - Setiap orang pasti pernah mengalami momen apes dalam hidupnya. Momen ini biasanya terjadi begitu saja dan nggak terduga datangnya. Baik anak-anak hingga orang dewasa pasti pernah mengalami momen apes ini. Karenanya, setiap orang harus selalu siap untuk menghadapi berbagai momen nggak terduga dalam kehidupan sehari-harinya.

Momen apes ini bisa terjadi di tempat umum, di lingkungan kerja, sekolah atau bahkan di rumah. Ya, meski sedang di rumah, kamu bisa saja mengalami kejadian apes lho.

Momen apes saat di rumah ini bisa bikin kamu kesal sendiri. Apalagi kalau momennya apesnya terjadi saat kamu melakukan aktivitas rumah tangga. Entah saat masak, mencuci dan lain sebagainya.

Ngomong-ngomong saat di rumah, momen apes apa saja nih yang pernah kamu alami? Setiap momen apes ini pasti bikin kamu kesal, tapi mau kesal nggak bisa juga karena sudah terlanjur kejadian. Seperti deretan momen apes yang dialami orang berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Selasa (7/7), berikut 10 momen apes waktu di rumah yang bikin geleng kepala.

Loading...

1. Kamu pernah nggak sih mendapati kulkas kamu kayak gini? Bersihinnya bikin banjir nih.

momen apes waktu di rumah © 2020 instagram.com

2. Wah momen apes di rumah ini kayak gentong yang di-chidori sama Sasuke nih.

momen apes waktu di rumah © 2020 instagram.com

3. Niatnya mau masak nasi, tapi endingnya malah kayak gini.

momen apes waktu di rumah © 2020 instagram.com

4. Wah, kayaknya sih udah bayar listrik ya, tapi kok keluarnya air?

momen apes waktu di rumah © 2020 instagram.com

5. Momen ini pasti bikin ibu-ibu auto kesal deh, apalagi kalau jemuran masih basah.

momen apes waktu di rumah © 2020 instagram.com

6. Niatnya mau nyantai di rumah, tapi kok malah gini nih endingnya.

momen apes waktu di rumah © 2020 instagram.com

7. Ngaku deh, ibu-ibu pasti pernah mengalami hal ini waktu nyetrika.

momen apes waktu di rumah © 2020 instagram.com

8. Lagi jemur pakaian malah dijadikan sarang burung kayak gini.

momen apes waktu di rumah © 2020 instagram.com

9. Mungkin membangunnya nggak pakai fondasi jadi malah gini nih.

momen apes waktu di rumah © 2020 instagram.com

10. Kayaknya yang bikin kamar mandi agak kurang niat deh.

momen apes waktu di rumah © 2020 instagram.com