Brilio.net - Momen apes memang bisa datang kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja. Kamu nggak bakal menyangka kapan momen apes bakal menimpa kamu nih. Karenanya, kamu harus selalu siap menghadapi segala hal yang mungkin terjadi. Entah itu di rumah maupun di tempat umum, kamu mungkin bakal menemui momen apes.

Tapi apa jadinya ya jika kamu mengalami momen apes waktu memasak di rumah? Ya, memasak memang sudah jadi rutinitas sehari-hari tiap orang. Tapi, meski sudah dilakukan setiap hari, tapi kadang ada saja hal-hal yang nggak terduga terjadi. Mulai dari masakan yang gagal, benda nggak terduga yang nyangkut di makanan dan lain sebagainya.

Momen apes saat masak ini pastinya bikin badmood banget. Apalagi kalau kamu sudah lapar banget tapi masakan kamu malah gagal karena berbagai hal. Kalau sudah begini, pasti kamu pengen marah tapi kalau dipikir lucu juga ya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (1/7), berikut 10 momen apes waktu masak yang bikin geli sekaligus kesal.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kok bisa ya ada sendok yang nyangkut tapi nggak ketahuan?

momen apes waktu masak © 2020 instagram.com

2. Ini kesalahannya pada takaran atau pancinya yang memang kekecilan?

momen apes waktu masak © 2020 instagram.com

3. Hmm, kamu berasa melihat film Ratatouile nggak sih?

momen apes waktu masak © 2020 instagram.com

4. Ketika kamu mau masak roti, tapi ada sebuah jejak nakal di atasnya.

momen apes waktu masak © 2020 instagram.com

5. Ini gimana ceritanya ya kok goreng telur malah jadi balon?

momen apes waktu masak © 2020 instagram.com

6. Paling sebal kalau lagi masak piring terjebak di panci kayak gini.

momen apes waktu masak © 2020 instagram.com

7. Niatnya sih pakai bumbu langsung, tapi kok malah bentuknya kayak gini.

momen apes waktu masak © 2020 instagram.com

8. Cipratan minyak memang menjadi hal yang paling ditakutkan saat masak.

momen apes waktu masak © 2020 instagram.com

9. Gorengan tuh kalau ditungguin lama mateng, kalau ditinggal langsung gosong.

momen apes waktu masak © 2020 instagram.com

10. Saat memasak, kamu pasti pernah mengalami hal ini deh.

momen apes waktu masak © 2020 instagram.com

(brl/guf)