Brilio.net - Menggunakan transportasi umum kereta untuk bepergian dinilai cukup efektif dan efisien. Selain tidak perlu merasakan padatnya lalu lintas jalan raya, menggunakan kereta api terasa lebih cepat sampai tujuan karena memiliki jalur khusus.

Penumpang kereta umumnya untuk pergi bekerja, sekolah, atau pergi liburan. Kamu akan menemukan banyak orang dengan bermacam barang bawaan, dan juga beragam pakaian atau kostum yang mereka pakai. Seringkali banyak kejadian nyeleneh yang terjadi di dalam kereta. Mulai dari penumpang yang bawa hewan atau gaya pakaian penumpang yang aneh.

Biasanya orang akan menggunakan baju yang sopan dan nyaman untuk dipakai jika ingin bepergian dengan kendaraan umum. Namun agak berbeda dengan para penumpang kereta api yang satu ini. Mereka menggunakan kostum yang justru membuat orang menjadi takut. Kayak apa penampakan penumpang kereta dengan kostum aneh? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @subwaycreatures, Senin (29/6).

1. Ada-ada saja kelakuan penumpang kereta yang satu ini, pakai kostum aneh ditambah rambut palsunya yang menjuntai di sebelah kanan kiri ini bikin ngeri!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

kostum aneh penumpang kereta Instagram

2. Untung di luar masih cerah, coba kalau sudah malam dan gelap. Pasti nggak ada yang berani nih duduk di sebelah mbaknya.

kostum aneh penumpang kereta Instagram

3. Badut dikenal lucu dan menghibur, namun yang satu ini malah berbeda dan tampak menyeramkan.

kostum aneh penumpang kereta Instagram

4. Penumpang satu ini habis dari mana ya? Kok kostumnya aneh kayak gitu.

kostum aneh penumpang kereta Instagram

5. Bayangkan kamu naik kereta dan harus satu gerbong dengan penumpang dengan kostum badut ini.

kostum aneh penumpang kereta Instagram

6. Masuk kereta tiba-tiba udah ketemu sama alien luar angkasa.

kostum aneh penumpang kereta Instagram

7. Kenapa sekarang penumpang kereta isinya alien semua?

kostum aneh penumpang kereta Instagram

8. Lihat hantu Valak di kereta, fix auto naik kereta selanjutnya aja.

kostum aneh penumpang kereta Instagram

9. Karakter Jigsaw ada di dalam kereta! hati hati nggak bisa keluar.

kostum aneh penumpang kereta Instagram

10. Anak kecil di Indonesia kalau lihat kayak gini pasti lari ketakutan.

kostum aneh penumpang kereta Instagram

(brl/guf)