Brilio.net - Setiap orang pasti pernah mengalami momen apes yang nggak terduga. Nggak terkecuali waktu kamu lagi lapar nih. Seperti diketahui, perut lapar ini kadang bikin kesal. Apalagi ditambah momen apes yang datang tiba-tiba. Pasti kamu auto bad mood seharian nih.

Kalau kamu lagi lapar bawaannya pasti gampang kesal. Apalagi, kalau sudah lapar dan tengah menanti waktu menyantap makanan, tapi malah ketiban sial. Karenanya, setiap mau makan kita nggak boleh terburu-buru atau tergesa-gesa. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin terjadi.

Jangan sampai deh kamu kayak deretan orang-orang yang berikut ini. Waktunya makan, eh malah ketiban sial. Bukan karena makanannya nggak enak, tapi karena kurangnya kehati-hatian saat mereka akan makan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (12/5), berikut 10 momen apes gagal makan yang bikin nyesek abis.

1. Udah membayangkan lezatnya makanan ini, tapi malah berakhir menyedihkan.

Loading...

momen apes gagal makan © 2020 instagram.com

2. Ayamnya minta disembelih kayaknya nih, udah langsung masuk panci aja.

momen apes gagal makan © 2020 instagram.com

3. Memang kadang momen apes bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

momen apes gagal makan © 2020 instagram.com

4. Kalau bentuknya kayak gini jadi nggak pengen makan malahan.

momen apes gagal makan © 2020 instagram.com

5. Makanya kalau lagi nuangin bubuk cabai hati-hati ya.

momen apes gagal makan © 2020 instagram.com

6. Mungkin ini yang disebut definisi dari mimpi buruk yang sesungguhnya.

momen apes gagal makan © 2020 instagram.com

7. Setidaknya masih ada satu yang terselamatkan dari hidangan ini.

momen apes gagal makan © 2020 instagram.com

8. Auto berhenti makan dan nggak dilanjutin lagi, soalnya ada yang nongol gini.

momen apes gagal makan © 2020 instagram.com

9. Tuh kan mimpi buruk banget nih kalau udah kayak gini waktu lapar.

momen apes gagal makan © 2020 instagram.com

10. Hmm, kamu auto nggak jadi makan bahkan nggak jadi laper nih.

momen apes gagal makan © 2020 instagram.com