Brilio.net - Meski terkadang melelahkan, mencuci baju pada dasarnya merupakan kegiatan yang tidak berat. Lebih-lebih, jika kegiatan tersebut tidak dilakukan dengan cara manual alias pakai mesin cuci.

Ya, mencuci baju dengan mesin cuci memang tak hanya meringankan beban kita dan terbilang lebih praktis. Pasalnya, kita tak perlu mengucek baju satu-persatu. Lebih jauh, kita bisa pula mengeringkan cucian, sehingga baju yang dicuci dapat segera dipakai kembali.

Akan tetapi, jika kurang teliti dan hati-hati dalam menggunakan mesin cuci ini, bukan tak mungkin kamu akan mengalami hal-hal apes seperti yang dirasakan oleh sejumlah orang berikut ini. Waduh, kok jadi berasa ngeri, ya?

Nah, penasaran kan bagiamana keapesan yang dialami oleh mereka ini? Dilansir brilio.net dari Brightside berikut sederet potret apes saat cuci pakaian, Rabu (22/4).

1. Nah, loh! Makanya lain kali dicek dulu, HP udah dikeluarin dari kantong belum.

Loading...

keapesan saat cuci pakaian brightside.me

2. Yah, malah keluar isi bonekanya.

keapesan saat cuci pakaian brightside.me

3. Auto jadi sweater anak-anak ya.

keapesan saat cuci pakaian brightside.me

4. Duh, malah kayak jadi benang kusut.

keapesan saat cuci pakaian brightside.me

5. Ini gimana ceritanya bisa gini?

keapesan saat cuci pakaian brightside.me

6. Duh, kerjaan jadi nambah nih.

keapesan saat cuci pakaian brightside.me

7. Duh, kalau patah gitu terus gimana dong?

keapesan saat cuci pakaian brightside.me

8. Astaga, ngeri banget ini mah.

keapesan saat cuci pakaian brightside.me

9. Ampun lah. Busanya sampai ke mana-mana.

keapesan saat cuci pakaian brightside.me

10. Dipakai jadi ala-ala baju crop top.

keapesan saat cuci pakaian brightside.me