Brilio.net - Sebagian besar orang begitu mendambakan kulit yang bersih dan putih. Namun banyak juga orang yang menginginkan kulitnya didominasi oleh warna cokelat atau gelap. Jika warna kulit putih bisa didapat dengan menggunakan lotion, serum bahkan perawatan, memiliki kulit gelap dapat dilakukan dengan cara tanning.

Tanning tersebut dapat dilakukan secara alami seperti berjemur, maupun menggunakan produk hingga peralatan modern.

Kulit wanita ini berubah jadi hijau setelah gagal tanning metro.uk

foto: metro.uk

Dilansir dari metro.uk melalui liputan6.com, seorang wanita asal Wythenshawe, Greater Manchester mengalami kejadian yang buruk akibat gagal melakukan tanning. Ibu dari dua orang anak ini dikabarkan mengaplikasikan beberapa lapisan produk tanning palsu ke wajah serta tubuhnya.

Loading...

Beberapa saat setelah menggunakan produk tersebut, Jenni melihat ada sedikit retakan warna hijau pada kulitnya. Akan tetapi dia tidak curiga dan memilih mendiamkannya. Namun hal mengejutkan terjadi pada keesokan harinya.

Saat ia terbangun dari tidur dan melihat cermin di kamar mandi, dia mendapati kulitnya telah berubah menjadi kehijauan.

"Ketika saya melihat diri saya sendiri di pagi hari saya hampir menangis, itu tidak hebat, saya hanya tidak bisa mempercayainya," kata Jenni seperti dikutip oleh brilio.net dari metro.uk melalui liputan6.com, Jumat (3/4).

Kulit wanita ini berubah jadi hijau setelah gagal tanning metro.uk

foto: metro.uk

Ibu dua anak berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa ia tidak yakin mengapa hal itu bisa terjadi. Namun Jenni menduga penyebab dari kejadian ini adalah karena ia menggunakan produk palsu dan kadaluarsa yang telah ia simpan terlalu lama. Akibat kejadian itu, Jenni harus terus mandi dan menggosok kulitnya agar warna hijau pada tubuhnya bisa menghilang. Ia juga memutuskan untuk tidak beraktivitas selama beberapa hari dan hanya berdiam diri rumah hingga kulitnya kembali normal.

Kulit wanita ini berubah jadi hijau setelah gagal tanning metro.uk

foto: metro.co.uk & youtube.com

Hasil tanning yang gagal tersebut membuat teman-teman Jenni berpendapat kalau dirinya mirip dengan karakter penyihir dalam film tahun 90-an yang berjudul Wizard of Oz. Jenni juga mengatakan, insiden itu sebenarnya sudah terjadi empat tahun yang lalu. Namun baru-baru ini disebarkan oleh temannya.

"Insiden itu terjadi empat tahun yang lalu tapi baru-baru ini teman-temanku menyebarkannya untuk membuat orang tertawa. Pal Jan Patricia membaginya pada hari sabtu 28 maret 2020 dengan bercanda menyarankan bahwa kerajaan inggris berada dalam penutupan," ungkap Jenni.

Keyword :