Brilio.net - Bagi sebagian orang, memasak merupakan suatu hal yang tak melulu soal perut. Lebih dari itu, memasak merupakan aktivitas yang bersifat rekreasi dan menyenangkan. Oleh karenanya pula, tak heran jika banyak orang pun menjadikan kegiatan yang satu ini sebagai hobi mereka.

Kendati demikian, sama seperti kegiatan lainnya, pada sebagian orang perihal masak-memasak ini tak selalu berjalan mulus. Dengan kata lain, tak jarang muncul pula sedikit keteledoran yang kemudian membuat momen memasak jadi berakhir berantakan.

Masih mending kalau ujung-ujungnya keteledoran atau keapesan tersebut hanya berpengaruh ke rasa atau penampilan masakan saja. Lah, kalau sampai ngerusakin barang atau alat masak? Waduh, yang jelas siap-siap aja dimarahin emak ya.

Nah, kalau kamu sendiri nih, pernahkah mengalami keapesan dalam memasak ini? Kalau iya, kira-kira lebih parah mana dibanding dengan sejumlah netizen berikut ini? Penasaran kan kayak gimana? Yuk, langsung cek rangkuman brilio.net berikut aja, Selasa (15/4).

1. Nah, loh! Siap-siapa aja dimarahin emak.

2. Astaga, apes banget kalau ini mah.

3. Udah, makanya lain kali digoreng aja.

4. Buruan beli yang baru gih.

5. Ingat! Makanya lain kali teflonnya dipegangi.

6. Ya, gimana, namanya juga nggak sengaja.

7. Waduh, sampai meleleh gitu?

8. Dijamin perut bakal panas seharian.

9. Bisa ya, tembok sampai gosong gitu.

10. Nggak apa-apa, makanya besok pakai api kecil aja.

(brl/tin)

(brl/tin)