Brilio.net - Hampir semua orang pasti menyukai kegiatan memasak, bukan? Bagi sebagian orang, menghabiskan waktu dengan memasak dianggap sebagai aktivitas positif dan bisa mengurangi rasa jenuh. Apalagi kalau makanan yang dibuat adalah makanan kesukaan.

Selain itu, kadang di dapur orang-orang mencoba bereksperimen membuat menu-menu baru. Inspirasi yang datang pun bisa muncul dari mana aja, baik dari resep keluarga, hingga sesuatu yang tengah hits di media sosial.

Namun kalau tidak mempunyai skill mumpuni untuk memasak, ada baiknya memasak harus diawasi dengan orang yang sudah ahlinya deh. Jangan sampai karena kurang mengetahui cara-cara yang benar, masakan malah tak sesuai ekspektasi alias gagal. Padahal kadang kala cuma urusan goreng menggoreng saja.

Kalau sudah begini, auto nggak jadi laper! Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat lagi goreng makanan, Minggu (24/5).

1. Kok bisa ya sosisnya membelah diri?

Loading...

momen apes goreng makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@pleuvoirchan

2. Hahaha mau makan aja rasanya serem banget.

momen apes goreng makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@OntaAden

3. Eits! Nggak kena. Ikannya ngambek nggak mau digoreng.

momen apes goreng makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@FOOD_FESS

4. Ekspektasi imut, realita horor.

momen apes goreng makanan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Letusannya bikin panik seisi rumah sih ini.

momen apes goreng makanan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Ya ampun, beginilah jadinya kalau pembersih lantai dimasukan dalam botol minyak.

momen apes goreng makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@FOODFESS2

7. Hmm, hasilnya serasa makan arang~

momen apes goreng makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@aww_nyesek

8. Siapa nih yang goreng-goreng sampai mercik-mercik ke tembok?

momen apes goreng makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@remotelysensedx

9. Nggak apa-apa, masih enak dimakan kok sama cangkang-cangkang.

momen apes goreng makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@marksisme

10. Duar! Nggak jadi makan enak deh!