Brilio.net - Hampir setiap orang kini memiliki sepeda motor untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari. Terutama, kegiatan yang berkaitan dengan mobilitas masyarakat. Alih-alih menggunakan transportasi umum, banyak masyarakat yang memilih untuk menggunakan sepeda motor.

Selain karena dinilai lebih cepat, sepeda motor dipercaya lebih irit nih. Bagaimana tidak? Kamu cukup mengisi bahan bakar dua atau tiga hari sekali untuk bisa bepergian. Nggak heran kalau sepeda motor kini bak raja yang menguasai jalan raya.

Uniknya, banyak orang yang memodifikasi sepeda motor mereka lho. Entah sekadar hobi maupun untuk menunjang penampilan dan fungsi motor mereka. Tapi, kadang modifikasi ini justru absurd banget lho. Penasaran seperti apa lucunya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (25/2), berikut 10 potret lucu sepeda motor cuma ada di Indonesia yang kocak abis.


1. Kalau mau isi bensin, awkward nggak ya yang punya?



2. Kadang yang kayak gini memang bikin kesal, apalagi buat penumpang.



3. Biar motornya senantiasa baru walau udah lama belinya.

Loading...



4. Cuma di Indonesia ada motor fushion gini, kamu minat nggak?



5. Di Indonesia, gampang banget kalau pelat nomor motor kamu hilang.




2 dari 2 halaman


6. Nggak harus mahal untuk punya motor jenis terbaru.



7. Ini spion bus kenapa bisa nyasar di sini ya?



8. Wah, kayaknya ada merek motor baru nih di Indonesia.



9. Nyetirnya sih kayak gampang banget ya, tapi pasti kena tilang deh.



10. Piring juga bisa buat modifikasi lho. Kamu udah pernah nyoba belum?