Brilio.net - Tak semua hal dalam hidup harus dibawa serius. Bagaimanapun, sebagai manusia biasa, kita juga perlu hiburan. Oleh karenanya, ada hal-hal tertentu yang boleh-boleh saja untuk kita jadikan bahan bercandaan guna menghilangkan penat dan stres.

Kendati demikian, untuk mendapatkan hiburan itu sendiri, kita tak perlu sampai harus jauh-jauh mencarinya. Media sosial yang bisa kita akses melalui telepon genggam selalu bisa jadi sarana untuk bertukar informasi yang bersifat menghibur, misalnya saja pelesetan.

Nah, kalau kamu sendiri nih, kira-kira pelesetan macam apa sih yang biasanya kamu temui di media sosial ini? Pernahkah kamu menemukan pelesetan nama-nama ilmuwan yang dibuat oleh warganet di Twitter?

Kalau belum, pas banget nih! Kamu bisa langsung simak sederet pelesetan nama ilmuwan ala warga +62 di bawah ini. Penasaran seperti apa lucunya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/2), berikut 10 pelesetan lucu nama 10 ilmuwan yang recehnya bisa bikin kamu langsung cengar-cengir sendiri.


1. Tapi, sebetulnya Isaac Newton nggak pernah punya pacar.



2. Bisa, bisa, bisa~

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI



3. Jadi gimana, cocok nggak wetonnya?



4. Kalau lahirnya Rabu jadi wednesday.



5. Ya, nggak salah sih.




2 dari 2 halaman



6. Duh, dek. Curhat terselubung nih kayaknya.



7. Pasti terus jadi sehat ya.



8. Kamu jangan suka ada deh, ada deh gitu ya.



9. Siapa nih, yang kalau marah sukanya bilang terserah?



10. Sobat ambyaaaaar nih pasti~






(brl/gib)