Brilio.net - Apa sih, yang biasanya kamu lakukan sebelum tidur? Sebagian orang biasanya memulai ritual sebelum tidur dengan membersihkan badan, menggunakan skincare, dan juga mendengarkan musik. Nggak sedikit juga yang harus membaca buku sampai ngantuk biar bisa cepat tidur.

Tapi yang jelas, sepertinya otak-atik HP jadi satu ritual yang sering dilakukan orang zaman sekarang. Entah browsing, stalking, atau sekadar streaming film. Ya, kan?

Tapi ada juga beberapa orang yang milih untuk langsung tidur. Karena katanya sih, nggak ada chat yang masuk. Duh, jangan sedih dulu deh. Sebab nggak selamanya yang punya temen chat sebelum tidur itu selalu bahagia lho. Meskipun kelihatannya dapet ucapan sebelum tidur itu romantis, tapi percaya deh, nggak semuanya berakhir manis.

Kelakuan masyarakat +62 memang ada-ada saja. Kreativitasnya buat deketin gebetan atau pacarnya memang nggak ada habisnya. Tapi kalau salah taktik, bisa jadi malah zonk alias buntung deh.

Nah, ada beberapa chat kocak sebelum tidur yang bukannya bikin tidur jadi nyenyak malah jadi makin susah tidur. Wah, gimana tuh?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/2), berikut 10 chat lucu pengingat tidur yang bikin emosi seketika. Jadi gagal tidur woy ~


1. Nanya terus nih, kaya Dora.

foto: Twitter/@jek___



2. Untung nggak dihipnotis nih.

foto: Twitter/@kenapalucky



3. Jangan posesif gitu dong.

foto: Twitter/@halupulisi



4. Nanya sekali lagi dapet kulkas dua pintu nih.

foto: Twitter/@Ricky_fauzii



5. Bikin emosi lahir batin.

foto: Twitter/@bdulduldul


2 dari 2 halaman


6. Malah bikin begadang si Bambang.

foto: Twitter/@ubaidillahid



7. Ampun deh, nggak bakal iseng.

foto: Twitter/@paduaras



8. Jadi manggis aja deh, biar ada ekstraknya.

foto: Twitter/@shdri__



9. Plis banget, jangan ribet-ribet.

foto: Twitter/@Nganumeen



10. Sabar mas, sabar ~

foto: Twitter/@ronpens