Brilio.net - Salah satu kebutuhan primer makhluk hidup, tak terkecuali manusia adalah panganan. Ia tak hanya berfungsi untuk menghilangkan rasa lapar, tetapi juga memberikan energi bagi tubuh yang bersangkutan. Oleh karenanya, tanpa adanya asupan makanan ini, seseorang bisa dipastikan akan mengalami lemas dan bahkan malnutrisi.

Adapun makanan yang baik itu sendiri, sejatinya adalah makanan yang memiliki gizi seimbang. Biasanya, dalam satu piring, makanan-makanan tersebut terdiri atas karbohidrat, sayuran, dan lauk-pauk.

Nah, bicara soal lauk-pauk itu sendiri, lauk macam apa sih yang biasanya harus ada atau sering kamu pilih ketika makan ini? Lauk yang mengandung protein nabati ataukah yang mengandung protein hewani, seperti ikan dan ayam? Hmmm, apapun pilihanmu itu yang pasti lauk-pauk yang kamu pilih nggak akan senyeleneh seperti sederet orang berikut ini kan, ya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut 10 lauk-pauk yang nyelenehnya bikin selera makan auto hilang, Jumat (21/2). Senyeleneh apa, ya?

1. Nasi pakai bubur kacang ijo? Ya bisa sih.

foto: Twitter/@cibellace

2. Apa ya enak kalau begini?

Loading...

foto: Twitter/@cibellace

3. Lauknya sih sebetulnya udah oke, tapi kenapa harus ditambah es krim cair sih?

foto: 1cak.com

4. Kenyang kuadrat kalau ini mah.

foto: 1cak.com

5. Mau bilang penistaan terhadap kue-kue kering, tapi kok nggak tega ya.

foto: 1cak.com

2 dari 2 halaman


6. Ampun deh!

foto: 1cak.com

7. Hadeh, ya mana bisa dimakan kalau kayak gini.

foto: 1cak.com

8. Paha belalang maksudnya?

foto: 1cak.com

9. Wah, udah lah makin ngaco ini lauknya.

foto: 1cak.com

10. Tak ada ikan betulan, gambarnya pun jadi.

foto: 1cak.com