×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Foto penyajian makanan kacau bikin mikir untuk menyantapnya

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Foto penyajian makanan kacau bikin mikir untuk menyantapnya

Orang akan enggan datang kembali.

20 / 05 / 2017

Brilio.net - Orang-orang ketika memilih restoran akan mempertimbangkan rasa. Kebersihan juga bagian penting dari kenyamanan ketika makan. Selain itu kualitas pelayanan seperti keramahan saat penyajian juga kerapian menata makanan turut berpengaruh. Bisa dipastikan, sekali saja pelayanan dirasa mengecewakan, orang akan enggan datang kembali.

Nyatanya ada saja restoran atau kafe yang menyajikan makanan tak serapi yang dibayangkan. Berikut ini adalah beberapa contohnya, seperti dihimpun dari Buzzfeed.

1. Hmmm, bentuknya gitu banget yak.

Makanan Kacau  © 2017 Buzzfeed

2. Sushi yang artsy banget yak.

Loading...

Makanan Kacau  © 2017 Buzzfeed

3. Mending beli sayur di pasar deh kalau gini.

Makanan Kacau  © 2017 Buzzfeed

4. Pesan Caesar salad bentuknya kayak gini.

Makanan Kacau  © 2017 Buzzfeed

5. Disajikan di kapak gan.

Makanan Kacau  © 2017 Buzzfeed

6. Gimana kalau makan siangmu disajikan kayak begini?

Makanan Kacau  © 2017 Buzzfeed

7. Waw, pakai batu banget ya?

Makanan Kacau  © 2017 Buzzfeed

8. Gimana, enak nggak melihat telur masih cangkang begitu?

Makanan Kacau  © 2017 Buzzfeed

9. Kok ya daging dipajang di tempat pelanggan gitu ya.

Makanan Kacau  © 2017 Buzzfeed

10. Sosisnya dibiarkan telanjang gitu.

Makanan Kacau  © 2017 Buzzfeed







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more