1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Ismarlina Mokodompit 19 Mei 2017 18:28

10 Kesalahan desain wahana bermain anak ini bikin orangtua was-was

Waduh, bukannya jadi senang malah bisa bikin celaka nih.

Brilio.net - Terkadang, betapapun sulitnya orang berusaha melakukan yang terbaik, pastilah ada yang tak luput dari kesalahan. Tak terkecuali kesalahan dalam mendesain wahana bermain anak. Fasilitas yang seharusnya bisa memanjakan anak-anak nyatanya malah memiliki desain yang tak cukup aman saat digunakan.

Brilio.net telah merangkum 10 foto kesalahan desain wahana bermain anak di taman dari berbagai sumber, Jumat (19/5). Wahana berikut ini memang sengaja didesain demikian atau memang sudah rusak ya?

1. Perosotan anak ini bisa berbahaya kalau digunakan anak-anak.



2. Usai menaiki tangga lalu anak-anak harus melewati kawat?



3. Bukannya senang malah sakit nih kalau main perosotan ini.



4. Susah dong ya naiknya?



5. Belum jadi apa memang sengaja didesain terputus ya?

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut



6. Nyawa bisa jadi taruhannya nih.



7. Ada yang tahu wahana bermain apa ini?



8. Nyebur ke bak sampah, deh.



9. Perosotan ini memang sudah rusak tapi bahaya juga kalau sampai ada anak-anak yang bermain di sana ya?



10. Kalau ini nyebur ke got.

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Fb 5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Kesalahan desain wahana bermain anak ini bikin orangtua was-was.
Waduh, bukannya jadi senang malah bisa bikin celaka nih.
https://www.brilio.net/duh/10-kesalahan-desain-wahana-bermain-anak-ini-bikin-orangtua-was-was-1705199.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?