Brilio.net - Tingkah lucu manusia memang tak selalu muncul dengan bermaksud melucu. Melainkan ada kejadian-kejadian unik tak terduga yang juga mengundang tawa.

Seperti halnya tingkah lucu yang dilakukan oleh orang yang kelewat lugu berikut ini. Mereka benar-benar melakukan apa yang diperintahkan, tanpa berpikir panjang.

Berikut ini brilio.net rangkum dari Brightside, Sabtu (25/3), 15 tingkah kocak orang kelewat lugu. Meski tindakannya bener tapi bikin sebel melihatnya.

1. "Awas lantai basah", ya iyalah itu kan kolam renang penuh air.

kelewat lugu kelewat lugufoto: reddit.com

Loading...

2. "Makan aku" bukan kertasnya, tapi snacknya itu lho.

kelewat lugu kelewat lugufoto: reddit.com

3. "Buka tutupnya sebelum makan pizzanya", iya kali dimakan sama bungkusnya.

kelewat lugu kelewat lugufoto: reddit.com

4. "Kalau mau ngasih makan kasih koin 25 cen", kok hewannya gak mau ya.

kelewat lugu kelewat lugufoto: imgur.com

5. Saat mencoba mempraktikkan apa yang ada di buku, soal cuci tangan.

kelewat lugu kelewat lugufoto: reddit.com

6. Saat seorang anak minta hadiah ulang tahun "Fresh Money".

kelewat lugu kelewat lugufoto: reddit.com

7. "Nak taruh sepatumu di samping pintu ya!" perintah ibu.

kelewat lugu kelewat lugufoto: reddit.com

8. Kanan untuk sepeda, kiri untuk pejalan kaki.

kelewat lugu kelewat lugufoto: reddit.com

9. Nggak boleh pakai cutter? Yaudah gunting aja.

kelewat lugu kelewat lugufoto: reddit.com

10. Taruh sabun depan pintu ya dek! Beginilah jadinya.

kelewat lugu kelewat lugufoto: imgur.com

11. Ada meja gratis, malah tulisan gratisnya yang dibawa pulang.

kelewat lugu kelewat lugufoto: reddit.com

12. "Dilarang parkir sepeda mas!" Ini kan bukan sepeda.

kelewat lugu kelewat lugufoto: reddit.com

13. Tolong jemur ini!

kelewat lugu kelewat lugufoto: imgur.com

14. Seorang pria diminta isterinya foto dengan tongsis. Begini hasilnya.

kelewat lugu kelewat lugufoto: imgur.com

15. Katanya atasan pria, ya makainya di kepala dong.

kelewat lugu kelewat lugufoto: Twitter/@JaysonCoakley