Brilio.net - Mudik adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang saat Hari Raya. Mudik adalah kesempatan langka untuk berkumpul kembali dengan keluarga yang telah lama terpisah. Terlebih bagi anak rantau, pasti akan senang ketika musim mudik telah tiba.

Rasa senang ini juga dirasakan oleh salah seorang wanita yang terekam dalam akun @bwaababawba. Ia telah memesan tiket untuk pulang ke kampung halamannya. Namun, setibanya di kampung, ia justru mengalami kejadian tak terduga.

Ia saat ini sedang tinggal di Kuala Lumpur dan hendak pulang ke kampung halamannya. Diketahui melalui tiket, wanita ini akan pulang ke Tawatu, sebuah kota yang terletak di negara bagian Sabah. Ia memilih moda transportasi jalur udara, yaitu pesawat.

mudik rumah terbakar © TikTok

foto: TikTok/@bwaababawba

Senang bukan main bagi wanita itu. Siapa yang tidak excited ketika akan bertemu dengan sanak saudara di kampung. Apalagi ini adalah momen Lebaran di mana banyak keluarga yang akan berkumpul.

"Yey, finally balik rumah beraya," tulisnya di caption.

mudik rumah terbakar © TikTok

foto: TikTok/@bwaababawba

Namun, ternyata ketika ia sampai rumah, ada sebuah kejadian tak terduga yang menimpa. Rumah yang dimaksudkan untuk kumpul keluarga tersebut habis terbakar. Ketika ia sampai, rumahnya telah hangus tak tersisa. Ini tentu menjadi sebuah momen yang menyedihkan, apalagi pada saat Lebaran.

"Lah baru nak beraya," sebutnya.