Brilio.net - Panti jompo adalah sebuah lembaga atau fasilitas yang dirancang khusus untuk orang lanjut usia. Di tempat ini, mereka akan diberikan perawatan, pengasuhan dan berbagai akomodasi. Meskipun tempat ini memang dikhususkan untuk orang-orang yang sudah sepuh, tapi sayangnya banyak sekali anak yang menitipkan orang tuanya di panti jompo ini.

Banyak orang tua merasa sedih dan terluka secara emosional ketika mereka ditempatkan di panti jompo. Hal itu membuat mereka berpikir kalau dirinya adalah beban bagi keluarga. Makanya banyak orang tua yang di panti jompo merasa kesepian, sedih dan berharap anaknya rutin datang berkunjung.

Perasaan ini juga dirasakan oleh seorang bapak yang sudah memasuki paruh baya. Ia begitu menantikan kunjungan anaknya di panti. Namun, di balik penantian bapak ini, tersimpan kisah sedih yang dibagikan oleh seorang TikToker. Berikut kisahnya brilio.net lansir dari TikTok @husni.yantii.

bapak nangis di panti jompo © TikTok

foto: TikTok/@husni.yantii

Dalam video, tampak pria dengan baju merah dan memakai peci sedang terduduk lesu di lantai. Matanya tak kuasa menahan tangis. Rupanya setelah ditelusuri, dia tengah menantikan kunjungan dari anaknya.

Sayangnya, orang yang ditunggu tersebut tak kunjung datang. Peristiwa ini terjadi di salah satu panti jompo di Batusangkar, Sumatera Barat.