Brilio.net - Sebuah video mengejutkan diunggah oleh akun Yee Fah Lee di Facebook pada 5 Oktober lalu yang langsung menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang.

Dalam rekaman video tersebut terlihat adegan seorang pria bertindak kasar terhadap seorang perempuan paruh baya. Pria tersebut tertangkap kamera memukul kepala nenek itu.

nenek panti dipukul © 2016 facebook Yee Fah Lee

Video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan seorang perempuan tua duduk di lantai, mencoba melindungi dirinya sendiri serta berusaha mejauh dari pria yang memukulnya.

Menurut penuturan Yee Fah Lee yang diketahui berlokasi di Klang, Selangor, Malaysia, video pendek tersebut pertama kali tersebar lewat WeChat. Insiden itu diyakini terjadi di sebuah panti jompo di Malaysia.

nenek panti dipukul © 2016 facebook Yee Fah Lee

Dalam keterangan nya, Yee mendesak netizen untuk membagikan video tersebut untuk menyelamatkan nenek tak berdaya itu dan membuat pelaku mendapatkan keadilan layak.

"Bullying terhadap orang tua tak berdaya, bagaimana jka itu terjadi pada ibumu? Jangan berdiam diri dan hanya menonton. Tekan tombol share, selamatkan nyawanya," tulisnya seperti yang dilansir brilio.net, Rabu (7/12) 

Berikut video lengkap kejadian miris tersebut.