Brilio.net - Deepak Chaturvedi melihat memar dan luka di tubuh anaknya yang berusia 1 tahun. Ia telah lama mencurigai itu akibat kelakuan istrinya dan melaporkan ke mertuanya. Namun, mereka tak percaya dan mengancam menuntutnya karena tuduhan itu.

"Saya menduga bahwa istri saya menyiksa anak kami. Maka saya memutuskan untuk memasang kamera CCTV di rumah," ungkap Deepak seperti dilansir brilio.net dari Viral4real, Rabu (31/8).

istri siksa anak © 2016 brilio.net

Upaya Deepak memasang kamera CCTV di rumah untuk membuktikan kecurigaannya ternyata berhasil. Rupanya benar, ia melihat dalam video CCTV, sang istri kerap bertindak kasar kepada anaknya. Dalam video tersebut, istri dan anaknya terlihat sedang duduk di tempat tidur. Tiba-tiba istrinya memegang leher anaknya seperti sedang mencekik dan mengangkatnya.

istri siksa anak © 2016 brilio.net

Tak hanya itu, sang istri juga terlihat membanting anaknya di atas tempat tidur dan menampar punggungnya beberapa kali dengan kedua tangannya. Melihat video kelakuan kasar sang istri, Deepak ingin mengajukan kasus ini kepada pihak berwajib dan menyelamatkan anaknya sesegera mungkin.

Simak video kelakuan kasar ibu terhadap anaknya lewat ini: