Brilio.net - Asisten rumah tangga atau biasa disebut ART, merupakan sosok penting dalam kehidupan banyak keluarga. Kehadiran mereka sangat membantu meringankan beban pekerjaan rumah tangga, sehingga penghuninya dapat fokus pada aktivitas lain.

Tugas seorang ART beragam, mulai dari membersihkan rumah, mencuci baju, memasak, hingga mengurus anak bila memang diperlukan. Kehadiran mereka sangatlah membantu terutama bagi keluarga yang memiliki kesibukan tinggi.

Kendati demikian, asisten rumah tangga merupakan bagian dari keluarga. Kebanyakan dari mereka pasti tinggal jadi satu dengan majikannya, menghabiskan waktu dan berkegiatan di rumah yang sama, sehingga nggak aneh jika ART dianggap bagian keluarga itu sendiri.

Setiap ART memiliki sifat berbeda. Ada yang ramah dan baik hati, pendiam, pemalu, bahkan sampai jutek sekalipun. Seperti ART dari kreator TikTok berikut ini. Dilansir brilio.net Rabu (27/3), diunggah oleh akun TikTok @cahayadewi80, sebuah video menunjukkan perilaku ART-nya yang di luar dugaan.

Pada awalnya wanita bernama Cahaya Dewi ingin memberikan surprise kepada sang ART. Alih-alih mendapatkan respon baik dan mengharukan, sang ART malah ketus dan cuek usai mendapat kejutan tersebut.

Diberi surprise oleh majikan TikTok/@cahayadewi80

foto: TikTok/@cahayadewi80

"Kaget aku, baru pulang niat hati bawakan mbk sarah donat karna dia suka, gk taunya aku iseng rekam, harap dia mnyambut baik, eeh aku yg kaget," tulis di akun @cahayadewi80.