Brilio.net - Segala hal yang terjadi di kantor, lengkap dengan rutinitas dan juga pekerjaan yang menumpuk kerap membuat pegawai mudah bosan dan jenuh dengan apa yang dihadapi. Nah jika sudah terjadi hal seperti ini, biasanya orang-orang di kantor bakalan melakukan hal-hal yang cenderung konyol biar suasana bisa mencair.

Seperti yang dilakukan oleh pegawai kantor di Korea Selatan ini nih. Dilansir dari Koreaboo, Jumat (7/4), kamu bisa simak nih deretan cara ngusilin teman kantor biar suasana kembali ceria. Boleh juga nih ditiru, ups!

1. Menempeli meja kerja teman dengan alumunium foil di malam hari. Dan paginya pas si temen sampai kantor, dia terlihat tetap memakai mejanya tanpa ngelepasin alumuniumnya. Kocak yak!

orang korea ngerjain © 2017 brilio.net

2. Pasti nggak ada yang mau minum kopi pakai coffee maker ini deh.

Loading...

orang korea ngerjain © 2017 brilio.net

3. Makeup buatan dari kertas buat teman kerja cewek.

orang korea ngerjain © 2017 brilio.net

4. Sempat bikin CEO terkejut nih gara-gara mengira kalau ada bawahan yang 'meninggal karena overworking'.

orang korea ngerjain © 2017 brilio.net

5. Ngasih hadiah produk kecantikan, padahal sebenarnya cuman tempatnya doang.

orang korea ngerjain © 2017 brilio.net

6. Ada yang mengganti tisunya sama alumunium foil nih. Duh!

orang korea ngerjain © 2017 brilio.net

7. 'Ups, sorry aku numpahin susu ke laptopmu!'

orang korea ngerjain © 2017 brilio.net

8. Generasi kardus nih.

orang korea ngerjain © 2017 brilio.net

9. Kulkas minuman diganti deretan minuman keras khas Korea Selatan, Soju.

orang korea ngerjain © 2017 brilio.net

10. Tiba-tiba sekantor jadi fansnya D.O. 'EXO' nih. Wah ada-ada aja ya!

orang korea ngerjain © 2017 brilio.net

Ngerjain teman boleh ya, tapi jangan keterlaluan karena risikonya bisa bikin hancur pertemanan lho.