Brilio.net - Puasa Ramadan menjadi menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim. Momen ini biasanya diramaikan dengan ajakan bukber atau buka bersama dari rekan kerja, teman kuliah, sampai alumni saat sekolah. Momen buka bersama ini jadi salah satu kegiatan untuk mempererat silaturahmi. Lantaran jadi momen yang jarang terjadi, nggak salah kalau banyak yang antusias untuk menghadiri bukber.

Namun, hal seperti itu ternyata tidak relate dengan yang dirasakan pemilik akun TikTok @mimooo110. Melalui unggahannya, pemilik akun ini membagikan momennya saat mendapat hal mengejutkan saat mengadakan buka bersama teman-temannya. Bukan dikejutkan dengan momen pamer pekerjaan atau lanyard yang sedang ramai dibicarakan di media sosial.

Pemilik akun yang bernama Yunida Aldriani tersebut malah dibikin trauma sama perlakuan temannya. Sudah terlanjur pesan menu bukber untuk sembilan orang sesuai perjanjian di awal hingga menghabiskan biaya mencapai Rp 1 juta, namun teman-temannya justru tak ada yang datang hingga adzan magrib berkumandang.

wanita janjian bukber sama sahabatnya ini bikin trauma © TikTok

foto: TikTok/@mimooo110

"Apa yg bakal kalian lakuin saat udh janjian bukber, udh pesen menu banyak, tp ga ada yg dateng?????" tulis sang pemilik akun pada keterangan captionnya, seperti dikutip brilio.net pada Minggu (31/3).