Brilio.net - Bulan puasa sering jadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman. Ya, di bulan Ramadan ini, biasanya orang akan menggelar buka bersama sekaligus reuni bersama teman-temannya. Mulai dari buka bersama dengan teman kuliah, teman SMA, SMP atau bahkan SD sekalipun. Momen ini juga jadi ajang silaturahmi sesama teman lama.

Meskipun terdengar seru, tapi tak semua orang bisa ikut menghadirinya. Entah karena jadwal yang tak pas, kesibukan maupun tempat yang mungkin tak terjangkau. Tapi apa jadinya jika seseorang tidak bisa ikut buka bersama dengan teman-temannya karena harus berjualan di bulan Ramadan?

Seperti yang baru-baru ini dibagikan pemilik akun TikTok @backwith_meh, dilansir brilio.net pada Sabtu, (30/3). Dalam unggahannya, ia mendapati salah satu temannya tidak bisa ikut acara buka bersama teman SMP karena harus berjualan.

Pria ini diajak bukber nggak bisa karena harus dagang TikTok/@backwith_meh

foto:TikTok/@backwith_meh

"Waktu bukber SMP... sorry ya, gua nggak ngikut bukber, gua mesti dagang," tulis akun di video tersebut.

Sontak teman-temannya yang ada di video tersebut tak ingin pria itu melewatkan momen berkumpul bersama teman yang lain. Akhirnya, merekapun bersepakat untuk buka bersama sekaligus memborong habis dagangan temannya. Selain membantu usaha teman, momen ini pun membuat pria yang sedang berjualan jadi bisa ikut reunian.

Pria ini diajak bukber nggak bisa karena harus dagang TikTok/@backwith_meh

foto: TikTok/@backwith_meh

"Bawa dagangannya kesini donggg, kita makan dagangan kamu aja," ungkap teman-temannya tersebut.