Brilio.net - Kehidupan pribadi deretan bos skincare Tanah air selalu mencuri perhatian. Terutama lewat kemewahan yang kerap mereka tampilkan di media sosial. Salah satunya adalah sosok yang sering dipanggil Mami Sultan, pemilik bisnis Mami Sultan Skincare.

Bos skincare asal Palembang ini kini dikenal sebagai crazy rich melalui unggahan-unggahan di media sosialnya. Namun, siapa sangka kalau dua tahun lalu ia masih tinggal di kontrakan dan menjadi guru honorer? Kini, ia telah berhasil bangun rumah mewah dengan harga yang nggak kaleng-kaleng di setiap elemennya.

Di rumahnya terdapat 45 pilar, sementara satu pilar berharga Rp 100 juta. Ruang makannya pun mewah bak di kerajaan dengan perabotan bernuansa emas. Bahkan, meja makannya saja bernilai Rp 200 juta. Glamor sekali, bukan?

Yuk intip 9 potret ruang makan bos skincare Mami Sultan penuh perabotan nuansa emas, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @mamiiisultan, Kamis (28/3).

1. Begini potret ruang makan di rumah Mami Sultan yang glamor bak di kerajaan.

ruang makan Mami Sultan Instagram

2. Sekilas terlihat kan, seluruh perabotan di ruang makan ini bernuansa emas.

ruang makan Mami Sultan Instagram

3. Mulai dari model kursi sultan dengan ukiran bergaya emas. Nggak lupa juga alas duduk yang empuk dan nyaman.

ruang makan Mami Sultan Instagram

4. Ini dia meja makan dengan tampilan elite yang senada dengan kursinya. Nggak heran kalau harganya mencapai Rp 200 juta.

ruang makan Mami Sultan Instagram

5. Bahkan piring makannya pun juga dikostum ada ukiran nuansa emasnya.

ruang makan Mami Sultan Instagram