Brilio.net - Kiky Saputri mengawali kariernya di dunia hiburan lewat ajang Stand Up Comedy. Ia mulai dikenal luas setelah aksinya me-roasting atau mengkritik pejabat publik viral. Sejak itu, ia mulai sering terlihat di layar kaca.

Namun, sebelum terjun ke dunia hiburan, pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri ini dulunya pernah bekerja sebagai guru honorer, lho. Kala itu ia hanya diupah Rp 600 ribu per bulan atau Rp 20 ribu per hari. Kehidupannya berubah drastis setelah Kiky sukses menjadi komedian.

dapur rumah kiky saputri © 2024 brilio.net

foto: YouTube/TAULANY TV

Kini pelawak berusia 30 tahun ini hidup bahagia dipersunting oleh advokat sekaligus pejabat bernama Muhammad Khairi. Sebelum pindah ke rumah mewah bersama suami, Kiky sempat membangun rumah yang tak kalah mewah dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. Rumah pribadinya tersebut mengusung konsep American Style dengan gaya yang lebih modern.

Bagian dapurnya pun tak kalah estetik dengan nuansa serba putih. Meski desainnya cukup minimalis, dapurnya yang dibuat menyatu dengan ruang makan tersebut estetik dan nyaman digunakan untuk beraktivitas. Daripada penasaran, simak potret dapur rumah Kiky Saputri sebelum menikah dihimpun brilio.net dari YouTube TAULANY TV.

1. Dapur rumah Kiky Saputri didesain minimalis dan mungil tapi penataannya nggak bikin sumpek, lho.

dapur rumah kiky saputri © 2024 brilio.net

2. Dapurnya dibuat menyatu dengan ruang makannya sehingga ukurannya cukup luas.

dapur rumah kiky saputri © 2024 brilio.net

3. Desainnya dibuat serba putih agar tampilannya terlihat selalu bersih dan estetik.

dapur rumah kiky saputri © 2024 brilio.net

4. Penataan dapurnya cukup compact dengan kitchen set minimalis, mulai dari kompor hingga kitchen sink-nya.

dapur rumah kiky saputri © 2024 brilio.net