Brilio.net - Berawal dari atlet basket, karier Denny Sumargo kian melejit sejak merambah dunia akting hingga presenter. Tak berhenti sampai disitu saja, pria yang akrab disapa Densu ini pun mulai melebarkan sayap sebagai YouTuber. Ia kerap mengundang beberapa selebriti untuk hadir di podcast YouTube miliknya.

Di tengah kesibukannya sebagai aktor sekaligus YouTuber, Denny Sumargo ternyata sedang membangun rumah baru. Rumah ini ia sebut akan diberikan kepada istri tercintanya, Olivia Allan yang saat ini tengah hamil anak pertama.

Melalui akun TikTok-nya, baru-baru ini Densu terlihat melakukan pemantauan terhadap proses pembangunan rumah barunya. Rumahnya ini disebut memiliki luas 1.250 meter persegi.

Bahkan, meski masih dalam proses pembangunan, rumah baru pria 42 tahun ini telah terlihat besar dan dilengkapi berbagai fasilitas mewah. Namun, alih-alih takjub dengan fasilitas yang nantinya akan tersedia, sejumlah netizen justru salah fokus dengan desainnya. Disebutkan jika hunian Densu ini tampilannya mirip dengan salah satu restoran mie terkenal.

"ky design mie gacoan sihh bang," kata @wigunaTha11

"bang, lu mau buka mie gacoan di dlm rumah?" ujar @lululutpitasari

Yuk, langsung saja intip potret pembangunan rumah baru Denny Sumargo yang dirangkum brilio.net dari TikTok @dennysumargoreal, Minggu (24/3).