Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Denny Sumargo? Mengawali kariernya sebagai atlet basket, kini Denny merambah kariernya sebagai artis. Bukan hanya jago di bidang olahraga, Denny juga memiliki bakat akting. Nggak heran jika dia mendapatkan berbagai penghargaan lewat aktingnya di sejumlah film.

Kini tak lagi menekuni dunia akting, Denny Sumargo lebig memilih membesarkan akun YouTube-nya dengan menampilkan sejumlah konten-konten berkualitas bertajuk CURHAT BANG. Lewat konten tersebut, bintang 'A Man Called Ahok' ini berhasil menarik perhatian publik.

Meski jadi salah satu content creator sukses Tanah Air, Denny Sumargo memiliki rumah yang mewah tapi tak didesain megah ala rumah gedongan. Denny mengaku rumah yang ditempatinya saat ini sangat nyaman sehingga buat dia tak ingin pindah. Selain itu, ada cerita ngenes di balik pembelian rumahnya tersebut.

dapur podcast Denny Sumargo © 2024 brilio.net

dapur podcast Denny Sumargo
YouTube/TAULANY TV

Denny mengaku jika dia membeli rumah tersebut saat masa-masa pendekatan dengan Sandra Dewi. Denny pun nekat membeli rumah di dekat kediaman Sandra Dewi. Sayangnya, harapannya pupus karena Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis.

"Ini gue belinya pas dulu jalan sama Sandra Dewi. Jadi kalau nggak salah 2008, gue kenal Sandra," ungkap Denny Sumargo kepada Andre Taulany, dikutip brilio.net dari kanal YouTube Taulany TV, Senin (26/2).

Sandra Dewi yang menyarankan Denny untuk membeli rumah di area ini. Denny pun mengikuti saran Sandra berharap agar bisa menjalin asmara dengan aktris yang dijuluki 'Ratu Iklan' tersebut.

"Gara-gara beli rumah dekat sini, dia ngasih tahu gue. 'Lu invest aja di sini Den'. Nah, tujuan gue investasi waktu itu buat dekat sama Sandra Dewi. Jadinya gue beli yang di sini," terangnya.

Sudah terlanjur beli, Denny pun akhirnya menempati rumah yang kini ditempati bersama istrinya. Desain rumahnya pun dibuat unik. Seperti bagian dapurnya yang ternyata diubah sebagai ruang podcastnya.

Simak potret dapur rumah Denny Sumargo dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (26/2).