Brilio.net - Kartika Putri mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang presenter olahraga. Pada 2005, ia berhasil melebarkan sayap kariernya ke dunia akting dengan membintangi sinetron Hidayah. Pengalaman tersebut mengantarkannya menjadi aktris populer di awal 2000-an. Ia diketahui membintangi film Ada Kamu, Aku Ada pada 2008.

Setelah itu, parasnya kian sering muncul di layar lebar. Kartika Putri kerap didapuk sebagai pemeran dalam film bergenre horor dan komedi. Sepanjang kariernya di dunia hiburan, Kartika Putri juga sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa selebriti.

Namun akhirnya pada 2018, ia memantapkan hati untuk menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Kedekatannya dengan Habib Usman berawal ketika Kartika Putri memutuskan untuk hijrah dan mendalami agama Islam. Keduanya dikenalkan oleh manajer Raffi Ahmad, yaitu Mira Syamsiah Ahmad.

Tak lama berselang, keduanya resmi menikah di Tanah Suci. Kini Kartika Putri telah menjelma menjadi ibu 5 anak. Meski mulai jarang tampil di layar kaca, namun ia masih membagikan kesehariannya melalui Instagram dan YouTube.

Dari situ pula diketahui Kartika tinggal di sebuah hunian mewah di kawasan Puncak, Bogor. Rumah tersebut bergaya american classic dengan perabotan serba glamor. Area dapur di rumahnya juga menyita perhatian, lantaran memanfaatkan area bawah tangga untuk kitchen set.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber pada Sabtu (24/2).