Brilio.net - Di tengah padatnya aktivitas para seleb di dunia entertainment, terdapat seorang manajer yang siap sedia menemani dan mengatur jadwal sang bintang. Sudah seperti keluarga, sang manajer pun selalu hadir setiap hari, selama bertahun-tahun membangun kariernya mulai nol hingga dikenal seperti sekarang.

Tak hanya dianggap sebagai bagian dari keluarga seleb, popularitas mereka di media sosial pun tak boleh dianggap remeh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki followers jutaan dan kian eksis sebagai selebgram. Bersamaan dengan itu, gayanya pun mencuri perhatian. Penampilannya mereka begitu stylish, nggak kalah dari sang artis.

Melalui akun Instagramnya, mereka juga kerap mengunggah potret kesehariannya. Nggak hanya menemani sang artis, mereka juga kerap memanfaatkan waktu luangnya dengan berlibur ke berbagai destinasi wisata, baik lokal maupun luar negeri.

Nah, dari pada penasaran mending simak langsung ulasan brilio.net, yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (27/11).

1. Rifky Fitria merupakan manajer pedangdut cantik, Lesty Kejora. Kendati sudah menjadi ibu dari satu anak, penampilan Rifky ini stylish bak anak muda. Bahkan, potretnya kala bersama Lesty layaknya kakak-adik.

pesona manajer seleb © Instagram

foto: Instagram/@rifiefy

2. Menjadi manajer Atta membuat Devi Agustina Pertiwi ini kerap tampil fashionable. Tak hanya suka berfoto, wanita yang akrab disapa Devi ini juga hobi travelling.

pesona manajer seleb © Instagram

foto: Instagram/@deviagustinapertiwi

3. Manager Dinda Hauw, Dianita Tiastuti diketahui hobi travelling dan olahraga. Sebelum menjadi manager, ia pernah bergabung menjadi finalis Master Chef season 2.

pesona manajer seleb © Instagram

foto: Instagram/@dianita_tiastuti

4. Bukan rahasia umum lagi jika Syahrani, manajer sekaligus adik dari Syahrini ini dikenal stylish. Ia pun diketahui memiliki hobi travelling ke berbagai negara.

pesona manajer seleb © Instagram

foto: Instagram/@syh55

5. Sebelum bergabung di Rans Entertainment dan menjadi manager Dimas, kembaran Raffi, Hani bekerja di sebuah stasiun televisi. Di kesehariannya, Hani lebih sering mengenakan outfit dengan gaya yang simpel dan kasual.

pesona manajer seleb © Instagram

foto: Instagram/@hdya_

6. Berbeda dari yang lain, Sandra Dewi memercayakan sang adik, Kartika Dewi sebagai manajer. Selain cantik, paras Kartika ini begitu mirip dengan sang kakak.

pesona manajer seleb © Instagram

foto: Instagram/@kartikadewi20

7. Kerap dibawa jalan-jalan oleh keluarga Anang, Vida merupakan manajer kepercayaan keluarga A6. Wanita berkacamata ini tampil kerap tampil kasual dengan kaos dan celana jeans.

pesona manajer seleb © Instagram

foto: Instagram/@vidayahya

8. Dahlia Wijaya merupakan manajer kepercayaan dari Nafa Urbach. Tak hanya stylish dalam berpenampilan, ia juga memiliki paras yang cantik dengan rambut sebahu.

pesona manajer seleb © Instagram

foto: Instagram/@dahliawijaya

9. Adik sekaligus manajer Melaney Ricardo, Nana Ricardo selalu tampil stylish dalam kesehariannya. Demi menjaga penampilannya, ia pun selalu rutin berolahraga.

pesona manajer seleb © Instagram

foto: Instagram/@na2ricardo

10. Sebelum memutuskan menjadi manager Rangga SM*SH, Angel Eva Christine berprofesi sebagai penyiar radio. Tak hanya sang artis, rupanya Angel Eva juga begitu stylish dalam setiap penampilannya.

pesona manajer seleb © Instagram

foto: Instagram/@angelevachristine