Brilio.net - Vicky Prasetyo merupakan figur publik yang dikenal lewat kontroversinya. Namanya dikenal karena kedekatannya dengan Zaskia Gotik. Sejak saat itu, dirinya dikenal sebagai pelawak sekaligus aktor.

Vicky pun juga dikenal dekat dengan sejumlah selebriti. Vicky menikah dengan Angel Lelga pada 2018 kemudian bercerai pada 2019 lalu. Kemudian, pada 2021 ia menikahi Kalina Ocktaranny tapi bercerai pada 2022. Pernikahannya selalu diiringi dengan kontroversi.

Bahkan, perpisahannya dengan Kalina penuh konflik hingga Vicky disebut masih ngontrak rumah. Vicky diketahui tinggal di rumah mewah dengan luas 1875 meter persegi.

Meski disindir masih ngontrak oleh Kalina Oktarani, Vicky pun memutuskan untuk maju sebagai anggota DPR RI lewat Partai Perindo. Sayangnya, Vicky terancam gagal untuk maju ke Senayan padahal ia sudah merogoh kocek dari tabungannya sebagai artis.

Rumahnya memiliki dua dapur dengan desain yang berbeda, yakni dapur bersih dan kotor. Daripada penasaran dengan tampilan dapur Vicky Prasetyo, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube KR TV pada Minggu (25/2).