Brilio.net - Melly Goeslaw dikenal sebagai musisi papan atas Tanah Air yang terkenal dengan lagu-lagunya yang magis dan selalu berhasil membuat pendengar terpana. Sepanjang kariernya, Melly banyak menciptakan lagu sesuai dengan ciri khasnya.

Tak sedikit lagu yang diciptakan sahabat Nike Ardilla ini jadi populer. Melly pun mendapatkan julukan sebagai Ratu Soundtrack Film Indonesia karena lagu-lagu untuk soundtracknya jadi hits di tangga nada. Istri Anto Hoed ini sudah berkecimpung di dunia musik sejak 80-an.

 

dapur rumah melly goeslaw © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Namun, kini rupanya musisi ini ingin menjajal dunia politik. Melly diketahui mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Bahkan, namanya santer terdengar akan lolos ke Senayan. Sebelum terkenal seperti saat ini, Melly terlahir dari keluarga sederhana. Dulu ia menghuni rumah sederhana yang terletak di bantaran sungai.

Dengan hasil kerja kerasnya, Melly berhasil menempati rumah mewah yang kini ditempatinya bersama keluarga kecilnya. Area dapurnya pun jadi sorotan karena desainnya yang unik memadukan warna monokrom dengan material kayu.

Uniknya lagi, Melly mendesain tempat memasaknya tersebut dengan ukuran mungil. Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari kanal Youtube DimBeck Channel pada Jumat (23/2).