Brilio.net - Dewi Sandra menggemari konsep rumah yang clean dan green. Nggak heran jika ia memiliki hunian idaman dengan konsep vila green seperti di Bali. Oleh karena itu, penyanyi berusia 43 tahun ini meminta sang suami untuk membuatkan rumahnya seperti vila di Pulau Dewata.

Rumahnya didesain dengan konsep semi open space. Pasalnya, rumah tersebut kerap digunakan untuk kajian dan kumpul-kumpul bersama rekan sesama artisnya. Maka dari itu, rumahnya terasa plong dengan kesan lapang sekaligus tanaman hijaunya yang segar.

Salah satu bagian rumah Dewi Sandra yang menarik perhatian adalah dapur kotornya yang justru rapi dan estetik. Dapur rumah Dewi Sandra didesain dengan konsep semi industrial. Area dapurnya dibuat modern minimalis lengkap dengan perabotan memasaknya.

Sementara itu area ruang makannya didesain industrial dengan memadukan konsep natural. Jadi penasaran dengan konsep dapurnya, kan? Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube The Sungkars Family pada Kamis (22/2).