Brilio.net - Belakangan ini, kedekatan antara dua selebriti, Marshanda dan Vicky Prasetyo, menjadi topik hangat. Hal ini berawal dari unggahan swafoto Marshanda bersama mantan suami Angel Lelga itu di akun Instagram pribadinya pada 8 Desember lalu. Dalam unggahannya, wanita yang akrab disapa Caca tersebut menulis telah mengatakan dapat banyak pelajaran setelah berbincang-bincang dengan presenter berusia 39 tahun tersebut.

"Learning so much today. Didn't expect to find more gem from you!!!" tulis Marshanda seperti dikutip brilio.net dari Instagram @marshanda99, Selasa (19/12).

Marshanda yang telah lama tidak terlibat dalam hubungan asmara pasca perceraian dengan Ben Kasyafani pun langsung menjadi sorotan karena dekat dengan Vicky yang dikenal memiliki perjalanan cinta yang penuh liku.

Sontak saja postingan tersebut pun memunculkan dugaan keduanya menjalin hubungan asmara. Meski begitu tak sedikit netizen yang mewanti-wanti Marshanda untuk tidak jatuh hati pada Vicky Prasetyo.

"Kmrn² vicky mau sama sapa aja bodoh amat, tapi klo sampe nyenggol caca gak trima banget," kata @meiyramadhani

"Ca demi kewarasan mu jgn sama viki , dia benalu," ujar @thrya_nanda

Marshanda ungkap hubungan dengan Vicky © berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda99

Alih-alih menganggap sosok Vicky seperti yang diungkapkan oleh warganet, Marshanda justru menilai mantan suami Kalina Ocktaranny itu berbeda. Hal ini ia ungkapnya saat berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Marshanda menjelaskan awal mula dirinya foto berdua dengan Vicky hingga menimbulkan dugaan para warganet. Kepada Ashanty, ibu satu anak ini mengatakan mulanya ia hanya makan siang bersama Vicky.

"Kita tuh makan siang. Terus kita foto. Itu yang komentar, jarang banget di Instagram-ku komentarnya sebanyak itu, pro kontra. Terus langsung ada asumsi 'Wah Caca'," ucap Marshanda, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix.

Marshanda ungkap hubungan dengan Vicky © berbagai sumber

foto: YouTube/NGOBROL ASIX