Bahkan, salah satu teman Marshanda langsung menghubunginya untuk memastikan apa yang terjadi antara dirinya dengan Vicky. Teman Marshanda itu nampaknya khawatir kondisi mental Marshanda sedang terganggu sehingga ia terlena dengan pesona Vicky Prasetyo.

"Sampai temanku nanya, 'Ca, are you okay? State lo secara mental lagi gimana sekarang?' Dia pakai opening gitu tahu nggak, Bun," katanya meniru ucapan temannya.

"'Lo lagi gimana sekarang?' Ngomongnya yang caring, penyayang, kayak worry, tapi hati-hati," lanjutnya.

"Jadi tuh postingan kamu sama Vicky boleh nggak diceritain?" ucapnya diikuti tawa.

Marshanda sendiri tak mengerti mengapa potret dirinya dan Vicky menjadi buah bibir netizen. Ia merasa tak ada yang aneh dengan pertemuannya dengan pria itu.

Marshanda ungkap hubungan dengan Vicky © berbagai sumber

foto: YouTube/NGOBROL ASIX

Bagaimana tidak membuat heboh, selain foto-foto dengan pose yang sangat dekat, Marshanda juga menuliskan caption manis untuk menggambarkan momen kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo.

Terkait dengan keterangan yang dinilai manis, Marshanda mengatakan memang sebenarnya telah belajar banyak dari Vicky. Hal tersebut dirasakan Marshanda saat berbincang langsung dengan pria yang ia sebut sebagai 'Gladiator Cinta'.

"Pas aku ngobrol sama dia beda, dan benar kata Bunda. Aku belajar banyak dari dia. Itu caption-ku aku belajar banyak dari Vicky," kata Marshanda.

Di hadapan Ashanty, Marshanda menjelaskan bahwa hubungannya dengan Vicky hanyalah sebatas teman baik. Bintang sinetron Bidadari ini seolah menampik rumor netizen yang menduga dirinya berpacaran dengan Vicky.

"Orang pikir gue pacaran sama dia. Kita berteman baiklah. Normal kan?" ungkap Marshanda.

Menurut Marshanda, Vicky adalah seorang penghibur (entertainer) sejati sehingga ia harus belajar agar cara pandangnya lebih terbuka. Marshanda sendiri mengaku sekarang sedang belajar mencari kenikmatan dari hidup sendirian tanpa pasangan.