Brilio.net - Komedian sekaligus penyanyi, Vicky Prasetyo dikabarkan tengah dekat dengan aktris Marshanda. Kabar ini semakin santer dibicarakan setelah Marshanda unggah foto bersama sang gladiator di laman Instagram-nya disertai caption manis.

vicky prasetyo serius dengan marshanda © instagram

foto: Instagram/@marshanda99

"Belajar banyak hari ini. Nggak nyangka bisa nemuin permata lagi dari kamu," ujar Marshanda, dilansir brilio.net Jumat (15/12).

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang penasaran terkait hubungan keduanya.

Namun, baik Marshanda dan Vicky Prasetyo belum terang-terangan mengakui hubungan mereka. Kendati begitu, Vicky mengaku jika ia selalu memberikan dukungan untuk ibu satu anak tersebut.

"Ya aku ada lah di saat-saat dia rapuh, karena pria yang hebat itu bukan pria yang memiliki segalanya, tapi dia yang mampu ada di saat wanitanya sedang membutuhkan dia," ujarnya dikutip dari video unggahan akun @gosip_ceria, Jumat (15/12).

Saat ditanya mengenai kapok tidaknya menjalin hubungan dengan selebriti, Vicky menegaskan tak pernah jera. Ia menganggap dirinya seperti Napoleon Bonaparte, Kaisar Perancis di tahun 1804 disoroti karena kisah cintanya dengan Josephine.

"Aku tuh mirip Napoleon Bonaparte, maksudnya walaupun dia menjelajah, dia tetap jatuh cinta kan? Makanya saat Napoleon mati tuh yang disebut tiga, (yakni) France, militer, dan Josephine. Jadi di sela-sela kehidupan keras itu pasti ada cinta," ungkapnya.

"Makanya, kayak aku, ya nggak mungkin ada jera lah, namanya juga anugerah Tuhan, dan lebih bahaya, maaf ya, kalau aku mencintai sesama. Ini kan anugerah Tuhan yang aku benar-benar, aku menikmati itu," sambung mantan suami Angel Lelga tersebut.