Brilio.net - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, yang telah melepas masa jandanya pada Sabtu (2/12). Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana cukup mengejutkan publik, tak heran jika pernikahan mereka menjadi sorotan warganet.

Keduanya menggelar intimate wedding di Resor Amankila, Bali. Pernikahannya pun hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Sejak awal, BCL dan Tiko memang menjaga privasi hubungan mereka. Bukan tanpa alasan, BCL dan mendiang Ashraf sempat dijuluki couple goals oleh para penggemar, sehingga BCL memilih menjaga privasi pasangannya saat ini.

Terlepas dari itu, perjalanan cinta BCL dan Tiko bikin warganet penasaran dengan kisah awal percintaan mereka. Terlebih, jalinan kasih yang tertutup itu membuat warganet bertanya-tanya tentang awal mula hubungan keduanya.

Dari pada makin penasaran, intip 7 perjalanan cinta Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana dari awal hingga menikah, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (2/12).