Brilio.net - Setelah empat tahun menyandang status janda usai Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dikabarkan akan segera menikah kembali. Kabarnya, pelantun lagu "Pernah Muda" ini akan melangsungkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana pada Desember nanti di Bali. Bukan dengan pria dari kalangan selebriti, pendamping BCL ini memiliki posisi strategis dengan jabatan mentereng di sebuah bank.

Banyak yang mendukung keputusan BCL untuk menikah lagi, meski dulunya dia dan Ashraf selalu dipuji tak terpisahkan. Bahkan ibunda Ashraf, Dida Sinclair telah memberikan lampu hijau kepada menantunya ini untuk menikah lagi.

Dida Sinclair berharap bahwa BCL bisa move on dari kematian Ashraf. Harapan dan permintaan ini disampaikan dengan penuh kasih sayang dari keluarga Ashraf yang berada di Malaysia.

Meski ditinggal oleh mendiang suami, hubungan BCL dengan mertua beserta keluarga dari Ashraf Sinclair memang masih tetap terjaga. Mereka berkomunikasi dengan baik dan tampak sang mertua yang begitu menyayangi BCL layaknya seperti anak kandungnya.

Penasaran seperti apa kedekatan BCL dengan mertuanya? Berikut potretnya yang telah brilio.net himpun dari Instagram @dida_sinclair, Kamis (30/11).