Brilio.net - Setelah empat tahun menyandang status janda usai Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dikabarkan akan segera menikah kembali. Bukan dengan pria dari kalangan selebriti, pendamping BCL yang bernama Tiko Aryawardhana memiliki posisi strategis dengan jabatan mentereng di sebuah bank.

Di tengah kabar pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana, banyak orang yang mengungkit janji setia BCL kepada Ashraf Sinclair. Tak sedikit yang kemudian menduga jika pelantun lagu 'Sunny' tersebut sudah melupakan mendiang suaminya.

Saat BCL di wawancara, ia menegaskan jika keputusan yang ia ambil bukan berarti dirinya sudah sepenuhnya move on dari Ashraf Sinclair. Melainkan, ia hanya berusaha bangkit kembali. Ibu satu anak ini pun meminta doa agar rencananya berjalan dengan baik dan hatinya tetap tenang.

bcl sebut tak bisa move on dari ashraf © instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

"Insya Allah doain ya teman-teman. Kalau kita punya keinginan sesuatu yang baik, ya Insya Allah ada jalannya gitu kan. Jadi mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu. Bukan move on, tapi lebih kayak bangkit kembali," kata Bunga Citra Lestari, dilansir dari TikTok @abairasa, Selasa (28/11).

Bagi BCL, rasa sakit ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair bukanlah hal yang mudah untuk dilupakan. Kendati begitu, penyanyi yang juga moncer sebagai aktris seni peran ini menyadari, jika ia harus memiliki semangat untuk memulai hidup usai ditinggalkan sang suami.

"Kalau move on, aku rasa sebuah duka seperti ini tuh sampai kapan pun nggak akan pernah bisa move on. Tapi, bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali tanpa melupakan," ujar Bunga Citra Lestari.