Brilio.net - Tiko Pradipta Aryawardhana jadi perbincangan publik usai kabar mengenai pernikahannya dengan Bunga Citra Lestari atau BCL pada Desember 2023 tersebar luas di media sosial.

Tiko yang memiliki wajah tampan, tinggi, dan besar ini memang bukan pertama kali ini disangkut pautkan dengan BCL. Sebelumnya, dia sempat menuai sorotan setelah digandeng BCL di perayaan ulang tahunnya yang ke-40.

Bukan cuma datang ke pesta ulang tahunnya BCL. Pada Pertandingan FIFA Match Day Indonesia versus Argentina yang digelar pada 19 Juni 2023, BCL dan Tiko hadir bersama untuk mendukung timnas tercinta.

sosok tiko aryawardhana © berbagai sumber

sosok Tiko Pradipta Aryawardhana
Instagram/@emmymuchlis

Dari pacar kemudian menjadi calon suami, nama Tiko semakin membuat masyarakat penasaran tentang segala hal mengenai dirinya. Apalagi pria yang kerap muncul di perayaan bersifat intimate yang digelar BCL ini, dikabarkan tak lama lagi akan meminang mantan istri Almarhum Ashraf Sinclair.

Lantas siapa pria yang mampu memenangkan hati BCL tersebut? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Minggu (26/11), berikut ini sejumlah fakta mengenai Tiko Pradipta Aryawardhana, pria yang disebut calon suami BCL.