Brilio.net - Interaksi Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ariel Noah kembali mencuri perhatian. Seperti diketahui keduanya memang sudah bersahabat sejak lama. Selain itu, dua penyanyi ini juga kerap dijodohkan oleh warganet lantaran dinilai serasi.

Apalagi, keduanya juga sering terlibat dalam satu project bersama. Seperti terbaru ini, Ariel dan BCL kembali tampil berduet dalam satu panggung di acara Circus Concerto featuring blossom BCL yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada pekan lalu.

Di panggung tersebut, BCL membawakan beberapa lagu miliknya, salah satunya berduet dengan Ariel Noah. Ariel terlihat menawan dengan jaket kulit yang dikenakannya, sementara BCL juga tampil cantik dengan gaun bernuansa nude.

penjelasan Ariel usai cium BCL © 2023 brilio.net

penjelasan Ariel usai cium BCL
Instagram/@bclsinclair

Seperti biasa, penampilan keduanya pun dibanjiri pujian totalitas dalam bernyanyi. Chemistry yang terjalin antara BCL dan Ariel Noah ini juga disebut sukses bikin baper.

Rupanya tak sampai di situ, warganet juga menyoroti momen heboh yang terjadi di belakang panggung. Saat tengah bersiap-siap untuk naik ke panggung, Ariel tiba-tiba mendekatkan tubuhnya ke arah BCL yang sedang berjalan. Dia juga mendadak mencium pipi ibu satu anak itu.

Potongan video ini pun menjadi viral di media sosial dan ramai diperbincangkan. Penggemar dibuat heboh dengan interaksi yang terjalin antara keduanya. Banyak yang menduga BCL dan Ariel Noah memiliki hubungan spesial.