Brilio.net - Grup musik Peterpan menjadi salah satu band yang populer di awal tahun 2000-an. Lagu-lagunya pun sukses menjadi favorit di kalangan anak muda. Awalnya Peterpan kerap tampil di kafe hingga akhirnya meledak lewat lagu Mimpi yang Sempurna pada 2002.

Peterpan pun sukses merilis album Taman Langit pada 2003. Bahkan album keduanya sukses menjadi album terlaris di Indonesia dengan penjualan di atas tiga juta kopi. Namun, di tengah kesuksesannya saat itu, Andika dan Indra dikabarkan keluar pada 2006.

Isu mengenai dua personel Peterpan yang keluar pun sempat membuat publik penasaran. Hal tersebut pun dijawab oleh Andika saat diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ferdy Tahier. Di momen tersebut, Andika mengungkapkan kalau ia dikeluarkan dari band.

andika sebut dikeluarkan dari peterpan, uki dan ariel angkat bicara © berbagai sumber

foto: YouTube/Ferdy Tahier

"Gue dulu yang dikeluarkan. Peterpan sudah tidak lagi fun seperti Peterpan yang dulu. Pas aku dateng meja itu semuanya sudah penuh sama piring dan gelas kosong. Sudah ada meeting sebelum gue kan. Dan ketika gue masuk ke dalam ruangan, suasananya gloomy banget," ungkap Andika yang dikutip brilio.net dari YouTube Ferdy Tahier, Minggu (8/10).