Brilio.net - Grup band Noah kembali merilis video klip mereka yang terbaru. Kali ini, grup yang digawangi oleh Ariel, Lukman, dan David ini merilis video klip lagu mereka yang berjudul 'Di atas Normal'.

Lagu 'Di atas Normal' merupakan lagu lama yang diproduksi pada 2004 silam ketika band ini masih bernama Peterpan. Lagu yang menjadi bagian dari album 'Bintang di Surga' itu kembali direkam ulang dengan warna yang berbeda pada tahun ini.

Bukan hanya musiknya, video klip 'Di atas Normal' pun diproduksi dengan konsep yang baru. Jika dulu hanya diperankan para personel Peterpan, kali ini Noah mengundang banyak artis untuk dijadikan model dalam video klip berdurasi 3 menit 52 detik tersebut.

Mereka yang diundang adalah para komedian, mengingat konsep lagu ini memang menyajikan ironi dan kelucuan. Komedian tersebut di antaranya adalah Sule, Parto, Boris Bokir, Uus, Indra Jegel, Gading Marten, Babe Cabita, Cak Lontong, dan Maell Lee. Tak lupa, ketiga personel dari Noah pun turut hadir menjadi peran utama dalam video klip tersebut.

Video klip yang mengusung konsep komedi ini juga akhirnya menciptakan keseruan dalam proses syutingnya. Dalam vlog yang diunggah Sule di YouTube pada Sabtu (2/7), dirinya mendokumentasikan berbagai momen yang terjadi di lokasi syuting.

Dirangkum brilio.net pada Rabu (6/7) dari YouTube Sule Family, simak sembilan momen di balik layar video klip 'Di Atas Normal'.

(brl/jad)