Brilio.net - Peterpan atau yang kini dikenal sebagai Noah adalah band kenamaan Indonesia yang tetap eksis hingga kini. Dibentuk pada tahun 1996, band asal Bandung ini begitu dicinta akan karya lagunya yang sederhana, puitis dan begitu membekas di memori.

Menjadi band yang tenar sejak dulu, beberapa selebriti Tanah Air pun kedapatan pernah tampil menghiasi video klip band satu ini. Mulai dari  Acha Septriasa hingga Julie Estelle, deretan artis cantik ini pernah ikut andil dalam perjalanan musik Peterpan.

Setelah beberapa tahun berlalu, kiranya seperti apa ya, perbedaan penampilan mereka dulu vs sekarang? Penasaran, kan?

Nah, berikut penampilan 7 seleb saat jadi model video klip Peterpan dulu vs kini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/7).


1. Seleb cantik Masayu Anastasia pernah tampil dalam video klip ikonik Peterpan yang berjudul 'Ada Apa Denganmu'. Meski telah belasan tahun berlalu, aura cantik Masayu tak pernah luntur. Ia pun tetap eksis di dunia hiburan hingga sekarang.

foto: YouTube/Musica Studio's - Instagram/@masayuanastasia



2. Lagu legendaris Peterpan berjudul 'Kukatakan Dengan Indah' begitu membekas di memori pecinta musik hingga sekarang. Dalam video klipnya, peterpan menggandeng artis cantik Ardina Rasti. Begini beda penampilan Rasti dulu vs kini.

foto: YouTube/Musica Studio's - Instagram/@ardinarasti6



3. Tak hanya eksis dalam sinetron atau film, Acha Septriasa juga laris manis sebagai bintang video klip. Ya, ia pernah tampil dalam video klip Peterpan berjudul 'Menunggu Pagi'.

foto: YouTube/Musica Studio's - Instagram/@septriasaacha



2 dari 2 halaman



4. Selain Acha, Donita juga masuk dalam daftar seleb yang digandeng Peterpan dalam pembuatan video klipnya. Donita tampak memukau saat tampil dalam lagu Peterpan 'Di Balik Awan'. Saat ini, istri dari Adi Nugroho ini tetap eksis di dunia entertainment dan menikmati perannya sebagai mama muda.

foto: YouTube/Musica Studio's - Instagram/@donitabhubiy



5. Kamu pasti masih begitu terngiang-ngiang bukan dengan video klip Peterpan 'Cobalah Mengerti' ini? Dibintangi Julie Estelle, ia begitu memesona saat tampil dalam balutan jaket kulit dan motor sportnya. Seperti diketahui, Julie pun masih begitu populer di industri hiburan.

foto: YouTube/Musica Studio's - Instagram/@julstelle



6. Ladya Cheryl juga sempat menjadi model dalam video klip Peterpan 'Tak Ada yang Abadi'. Lama tak terdengar kabarnya, begini penampilan Ladya Cheryl sekarang.

foto: YouTube/Musica Studio's - Instagram/@pluandtheseahorse



7. Yang terakhir ada Joanna Alexandra. Artis cantik ini tampil memesona saat membintangi video klip berjudul 'Mungkin Nanti'. Meski telah beberapa tahun berlalu, ia pun masih stunning dan memesona.

foto: YouTube/Musica Studio's - Instagram/@joannaalexandra