Brilio.net - Nama Sandrinna Michelle dan Rey Bong semakin dikenal publik usai menjadi pasangan di sinetron bertajuk 'Dari Jendela SMP'. Sejak tayang perdana, sinetron tersebut langsung memicu rasa penasaran. Selain karena kisahnya yang menarik, kedua bintang utamanya pun dinilai sukses membangun chemistry.

Sebelum membintangi sinetron 'Dari Jendela SMP', Sandrinna dan Rey Bong sudah lebih dulu menjajal dunia seni peran lho. Rey Bong pernah terlibat dalam film 'Si Doel'. Sedangkan Sandrinna sudah membintangi film 'Surga Yang Tak Dirindukan' dan sinetron 'Cinta Karena Cinta'.

Bukan kali pertama bertemu, ternyata Sandrinna dan Rey Bong sudah saling mengenal sejak usia 7 tahun lho.

"Kenalnya dari umur tujuh tahun, sekarang aku 15 tahun, dia 13 tahun. Kita sering ketemu, tapi baru kali ini satu project," ungkap Rey Bong, seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com.

Kini menjadi remaja yang digandrungi dan memiliki banyak penggemar, berikut lima potret dulu vs kini Rey Bong dan Sandrinna Michelle yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/7).

1. Inilah potret masa kecil Rey Bong dan penampilan terbarunya. Sejak usia 8 tahun, ia sudah debut ke dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sinetron berjudul Sepatu Super.

foto: Instagram/@rey_bong26

2. Begitu pula dengan Sandrinna Michelle. Aktris yang memiliki baby face ini bahkan sudah berakting sejak usia 4 tahun. Sinetron pertamanya adalah Nada Cinta yang tayang pada tahun 2011 lalu.

Loading...

foto: Instagram/@sandrinna_11

 

2 dari 2 halaman



3. Kini Rey Bong dan Sandrinna tengah terlibat kerja bareng di sinetron Dari Jendela SMP.

foto: Instagram/@seleb_doeloesekarang

4. Keduanya menjadi pasangan, bahkan dikisahkan menikah muda seperti potretnya berikut ini.

foto: Instagram/@seleb_doeloesekarang

5. Berhasil membangun chemistry dengan baik, Rey Bong dan Sandrinna Michelle ternyata sudah mengenal sejak lama lho. Potret lawas masa kecil mereka begitu imut dan menggemaskan.

foto: Instagram/@seleb_doeloesekarang