Brilio.net - Pasca memutuskan untuk berhijrah dan hengkang dari grup musik Noah pada Agustus 2019 lalu, kini Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki disibukkan dengan berbagai kegiatan barunya. Uki kini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan yang berhubungan dengan agama.

Selain itu, setelah tak lagi bergabung bersama Noah, Uki kini sibuk melakoni beberapa bisnis. Setelah memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkan namanya, Uki memilih untuk menjalani bisnis salah satunya clothing line. Ia kini menjalani bisnis apparel dengan merek dagang 'Emka'.

Selain itu, ia juga banyak mengkuti kajian-kajian setelah berhijrah. Uki kini lebih sering berkumpul bersama keluarga. Meski sudah keluar dari band Noah, ia tetap berhubungan baik dengan rekan-rekan musiknya.

Nah, apa saja aktivitas Uki eks Noah setelah hengkang? Brilio.net menghimpun dari akun Instagram @uki_kautsar, Jumat (17/1), 6 aktivitas Uki Kautsar usai hengkang dari band Noah.

Loading...
2 dari 3 halaman

1. Melakoni bisnis apparel.

Pakaian yang dijual oleh Uki kebanyakan ditunjukkan untuk anak muda muslim. Melalui baju yang ia desain sendiri, dia ingin desain buatanya menjadi media lain untuk berdakwah agar selalu mengingat Allah SWT.

Selain bisnis apparel, Uki juga diketahui memiliki bisnis persewaan sound system yang ia jalani.

2. Sering mengikuti kajian

Semenjak tak lagi bergabung bersama Noah, Uki lebih memiliki banyak waktu salah satunya untuk datang ke pengajian. Uki mengungkapkan jika kehidupannya kini lebih tenang setelah memutuskan untuk berhijrah.

3. Potret bersama istri.

Sang istri, Metha Yunatria juga diketahui baru memutuskan untuk berhijab pada akhir tahun 2018 lalu. Setelah memutuskan untuk berhijrah, istri Uki ini juga semakin memesona dan terlihat anggun.

3 dari 3 halaman

4. Lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga

Momen kebersamaan Uki bersama keluarga dan anak-anak kerap kali dibagikan melalui akun Instagram pribadi sang istri, Metha. Uki terlihat lebih banyak memiliki waktu untuk berkumpul bersama keluarga setelah tidak disibukkan dengan jadwal manggung.

5. Reuni dengan Noah.

Beberapa waktu lalu melalui unggahan Instagram Reza, mantan drummer Noah yang sudah lebih dulu memutuskan untuk berhijrah terlihat Uki dan Reza nampak sedang reuni dengan anggota dan tim Noah yang lain termasuk Ariel.

6. Berpose bersama Reza Noah.

Reza Noah telah lebih dulu keluar dari Noah dan memutuskan berhijrah pada tahun 2014. Uki membagikan potret dirinya bersama Reza dengan menuliskan lokasi di Masjid Gede Kauman Kraton D.I Yogyakarta.