×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tulis surat perpisahan, Uki resmi hengkang dari band Noah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tulis surat perpisahan, Uki resmi hengkang dari band Noah

Keputusan Uki untuk keluar dari Noah sudah dipikirkan sejak tiga tahun lalu.

09 / 08 / 2019 07:56

Brilio.net - Band papan atas Noah kembali ditinggal personelnya. Setelah sebelumnya Reza, selaku drumnya hengkang pada 2015 lalu. Kini giliran Uki yang harus pergi dari grup band asal Kota Kembang. Kabar kepergian gitaris ini memang sudah dibenarkan oleh sang vokalis, yakni Ariel. Ditinggal Uki, personel Noah saat ini tersisa tiga orang.

"Sekarang iya (Noah tinggal bertiga)," ujar Ariel Noah dilansir brilio.net dari siaran YouTube melalui Liputan6 pada Jumat (9/8).

Adapun anggota yang tersisa yaitu Ariel sebagai vokal, Lukman selaku gitar, dan David sebagai pianis. Kabar absennya Uki dari Noah memang menjadi perbincangan hangat sejak Juli lalu. Setelah Uki beberapa kali terlihat absen di berbagai kegiatan Noah.

perpisahan Uki Noah instagram

foto: liputan6.com

Loading...

Uki belakangan tak terlihat ketika Noah sedang menggarap video klip single terbaru mereka yang berjudul 'Wanitaku'. Yang terbaru, Uki sudah tak hadir pada acara konferensi pers album baru Noah ini pada Kamis (8/8). Kemungkinan Uki sudah tidak lagi ikut manggung di konser besar Noah di salah satu stasiun televisi swasta.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mohammad Kautsar Hikmat atau yang akrab disapa Uki sudah merilis surat resmi perpisahan. Pada surat tersebut, singkat cerita Uki menjelaskan awal mula ia bisa bergabung dengan Noah hingga sekarang. Dan kini Uki telah resmi keluar dari Noah.

perpisahan Uki Noah instagram

foto: Instagram/@uki_kautsar

"Good friends neversay goodbye, they simply say “see you soon”. ((Teman baik tidak pernah mengucapkan selamat tinggal, mereka hanya mengatakan "sampai jumpa".) #keterkaitanketerikatan," tulis Uki dilansir brilio.net dari akun Instagram @uki_kautsar

Sudah 24 tahun mereka bersama, sosok Uki tentu tak bisa tergantikan. Entah di hati sesama teman grup bandnya maupun penggemar setia. Di akhir surat perpisahan itu, Uki juga menuliskan rasa terimakasih kepada rekan-rekannya yang setia menemaninya hingga sekarang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more