Brilio.net - Di tengah penantian para penggemar dengan album terbaru Noah, grup band asal Bandung ini justru tengah didera kabar tak sedap. Sang gitaris, Uki Kautsar dikabarkan hengkang dari grup band. Kabar tersebut berembus pertama kali setelah Uki absen di beberapa panggung off air bersama Noah.

Absennya Uki pun banyak dikaitkan dengan keputusan suami Metha Yunatria untuk hijrah. Seperti diketahui pemilik nama lengkap Mohamad Kautsar Hikmat ini memang tengah mendalami agama Islam sejak dua tahun terakhir.

Kerapnya Uki absen dalam beberapa jadwal panggung Noah menuai beragam tanda tanya di kalangan para penggemar. Mereka kini tengah menanti kepastian masa depan Uki di Noah, lantaran Ariel dan kawan-kawan belum memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Uki memang kerap membagikan postingan-postingan berbau religius. Ayah dua anak ini pun baru-baru ini terlihat mengikuti sebuah kajian yang diisi oleh Ustaz Basalamah di Jember. Dalam kajian tersebut, Uki mengungkapkan bagaimana dirinya mulai mendalami agama Islam.

"Dari dua tahun (saya) kemarin mencari-cari tentang agama Islam. Apalagi usia saya sekarang buat saya terlalu kelamaan nggak mencari ilmu karena sibuk bekerja. Makanya pas saya sampai di sini, lihat kalian-kalian ini saya agak-agak iri. "Kemana aja saya selama ini untuk menuntut ilmu?" ungkap Uki seperti dikutip bilio.net dari akun Instagram @basecampnoah, Rabu (29/5).

Mantap memutuskan hijrah, perubahan yang dialami Uki nggak hanya dari segi pola pikir. Penampilannya pun turut berubah dengan jenggot tebal di wajahnya. Penasaran seperti apa penampilan terbaru Uki Noah? Dilansir brilio.net dari akun Instagram @uki_kautsar dan @methayuna pada Kamis (30/5), berikut tujuh penampilan terbaru Uki yang mantap berhijrah.

1. Bersama sang istri dan dua anaknya, Uki yang kini tampil dengan jenggotnya kerap menghadiri berbagai kajian agama Islam.

uki noah terbaru  © 2019 brilio.net

2. Waktu luangnya juga banyak dimanfaatkan Uki untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

uki noah terbaru  © 2019 brilio.net

3. Meskipun tampil dengan jenggot tebal, penampilan Uki dalam balutan jas warna hitam ini tetap memberikan kesan stylish.

uki noah terbaru  © 2019 brilio.net

4. Perubahan yang semakin religius nggak hanya dirasakan Uki, tapi juga sang istri dan putri sulungnya yang sudah sering tampil berhijab.

uki noah terbaru  © 2019 brilio.net

5. Uki kini juga terjun di dunia bisnis dengan menjalankan clothing line-nya sendiri yang membuat baju-baju muslim.

uki noah terbaru  © 2019 brilio.net

6. Begini nih penampilan sehari-hari Uki yang kini tampil dengan jenggot tebalnya.

uki noah terbaru  © 2019 brilio.net

7. Nah, kalau yang ini momen Uki saat hadir di kajian Ustaz Basalamah. Uki juga sempat menceritakan sedikit perjalanannya menuju hijrah.