Brilio.net - Kisah inspiratif seorang disabilitas, Angkie Yudistia memang perlu diacungi jempol. Memiliki keterbatasan sebagai seorang penyandang tunarungu sejak berusia 10 tahun, ia tetap semangat menjalani hidup.

Bahkan kini perempuan kelahiran 1987 ini dikenal sebagai difabelpreneur dengan segudang aktivitas. Ia merupakan seorang Founder dan CEO dari Thisable Enterprise yang berdiri sejak 2011. Perusahaan ini fokus kepada misi sosial khususnya dalam membantu para difabel.

Ada yang beda dari penampilan ibu dua anak itu, pasalnya kini ia mempercantik diri dengan tampil berhijab. Berikut potret cantiknya Angkie setelah mengenakan hijab seperti dirangkum brilio.net dari akun instagram pribadinya @angkie.yudistia, Selasa (28/5).

1. Postingan pertama Angkie di Instagram kala dirinya mengenakan hijab.

Angkie © 2019 brilio.net

Loading...

2. Dalam postingannya itu, Angkie menceritakan perjalanan hidupnya yang penuh cobaan hingga ia memutuskan berhijab agar selalu mensyukuri nikmat Tuhan.

Angkie © 2019 brilio.net

3. Setelah memutuskan berhijab pun, satu persatu ia menghapuskan foto-foto sebelum berhijab.

Angkie © 2019 brilio.net

"Mohon maaf teman-teman, sebelum ada yang mengingatkan untuk segala foto yang ada di social media ini perlu waktu untuk dihapus satu persatu. Tapi setidaknya izinkan saya memulai lembaran baru sebagai Angkie Yudistia," tulisnya.

4. Menggunakan rok panjang membuatnya terlihat lebih anggun.

Angkie © 2019 brilio.net

5. Ini momen kebersamaan dengan kedua anaknya, kompak banget!

Angkie © 2019 brilio.net

6. Senyumnya manis banget.

Angkie © 2019 brilio.net

7. Meskipun telah mengenakan hijab, Angkie tetap terlihat fashionable yah.

Angkie © 2019 brilio.net

8. Sukses terus, Angkie!

Angkie © 2019 brilio.net